Monday, September 15, 2008

Daftar Alertpay

APA ITU ALERTPAY ?

Alertpay digunakan untuk mengirim atau menerima pembayaran baik dari pihak PTC maupun orang lain yang mendaftar juga di alertpay.

BAGAIMANA MEMBUAT ACCOUNT ALLERTPAY ?

Untuk mendapatkan account alertpay silahkan klik disini ! ALERTPAY



Setelah itu klik sign up dibagian atas. Country isi negara asal anda lalu pilih yang Personal Starter. Lalu isi data2x yang diperlukan.

Setelah selesai check email anda untuk aktivasi email alertpay anda. Lalu saat anda login akan diminta untuk memasukkan kode PIN. Ini sama dgn pin atm kita untuk bertransaksi.

Langkah berikutnya adalah verifikasi alamat Anda, caranya:

Kirimkan hasil scan dari ID Anda, misalnya KTP, SIM atau PASPORT, dan kirimkan hasil scan dari Bukti Alamat, contoh... tagihan kartu kredit, tagihan telp, rekening koran, dll...

Alertpay akan mengirimkan email jika sudah selesai. Proses verifikasi dapat memakan waktu hingga 1 minggu. Sementara itu Account Anda masih dapat digunakan!

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN !

Kalo saya belum verified user apakah saya bisa mendaftar PTC dan apakah saya akan dibayar oleh mereka ?? Jawabnya adalah bisa dan pasti dibayar. Kita mesti jadi verified members untuk bisa melakukan transaksi withdraw dan send money. Selama belum verified account kita sudah ada & bisa digunakan.

Semoga bermanfaat.

1 comment:

Star In Heaven said...

Info yang sangat berguna
Thank you Bos